Lenovo Yakin Kalahkan Microsoft Surface

By Admin KPU 20 Agu 2012, 04:53:44 WIBTeknologi

Lenovo Yakin Kalahkan Microsoft Surface

Keterangan Gambar :


Jakarta - Microsoft akan menjual tablet produksi sendiri yang bernama Surface. Beberapa mitra produsen PC kabarnya tak senang dengan kehadiran Surface yang dianggap sebagai pesaing. Namun Lenovo percaya diri tablet buatannya akan mampu mengalahkan Surface.

"Microsoft memang kuat di software, namun saya tidak percaya mereka bisa menyediakan hardware terbaik di dunia. Sedangkan Lenovo bisa," klaim CEO Lenovo, Yang Yuanqing.

"Meskipun kami tidak suka Microsoft membuat hardware, namun meskipun mereka memulai bisnis hardware ini, kami pikir itu hanya berarti satu kompetitor bertambah lagi," imbuhnya, yang TerasJakarta kutip dari ComputerWorld, Minggu (19/8/2012).

Sebelumnya, kehadiran Microsoft Surface mendapat perlawanan dari Acer. Vendor komputer asal Taiwan itu menyatakan bahwa kedatangan Surface akan berdampak negatif bagi ekosistem industri PC.

Di masa lalu, Microsoft memang selalu bermitra dengan vendor PC untuk membuat komputer berbasis sistem operasi Windows. Namun untuk Windows 8, mereka memutuskan membuat tablet PC sendiri.

Bahkan, ada kabar yang beredar bahwa Surface akan dijual hanya USD 199. Jika benar, bisa jadi Surface sukses besar mengingat harganya yang sangat terjangkau. Kabarnya, Surface akan dipasarkan sekitar bulan Oktober mendatang, bersamaan dengan perkenalan resmi OS Windows 8.


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. Aplikasi Persediaan Barang 26 Nov 2018, 17:52:09 WIB

    Yah dikalahkan atau tidak kan bisa dilihat bagaimana penjualan produk tersebut di pasaran. Plus jangan lupa juga menggunakan aplikasi persediaan barang untuk menghitung stok yang sudah terjual ke amsyarakat. Baru bisa dicek apakah masyarakat suka atau tidak dengan barang yang kita jual.

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagimana Kinerja Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Polewali Mandar
  Sangat Baik
  Baik
  Tidak Baik

Komentar Terakhir

  • build item hanzo

    bagus pak terima kasih ...

    View Article
  • build item hanzo

    bagus pak terima kasih ...

    View Article
  • Paket Kampung Inggris

    Thanks mas broh... ...

    View Article
  • Jasa SEO Bergaransi Uang Kembali

    Makasih banget atas semua informasi yang tersaji melalui website Anda. Sangat ...

    View Article