KPU POLMAN TETAPKAN DPB BULAN MARET 2021

By Admin KPU 25 Mar 2021, 11:28:51 WIBBerita KPU

KPU POLMAN TETAPKAN DPB BULAN MARET 2021

Keterangan Gambar : Penyerahan Berita Acara DPB bulan Maret kepada ketua Bawaslu Polewali Mandar oleh Ketua KPU Polewali Mandar


kpu.polmankab.go.id - Pagelaran pemilihan umum sudah mendekati babak selanjutnya. Tahapan demi tahapan telah berangsung. Komisi Pemilihan Umum (KPU) selaku penyelenggara telah menggelar rapat koordinasi dalam melakukan rekapituasi daftar pemilih berkelanjutan. jenjang tahapan penetapan daftar pemilih berklanjutan yang dilakukan secara berkala oleh KPU Tingkat kabupaten hingga pada tingkat pusat.

Selaku penyelenggara tingkat kabupaten, KPU Polewali Mandar telah menggelar rapat koordinasi tahap III Rekapitulasi Daftar Pemilih Berkelanjutan pada Kamis, 25 Maret 2021.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Polewali Mandar (Rudianto) dan membuka acara secara resmi menyampaikan terkait pelaksanaan rakoor.

"Rapat koordinasi Rekapitulasi Daftar Pemilih Berkelanjutan yang dilaksanakan pada bulan februari 2021 menetapkan 312.166" ucap ketua KPU Polman.

senada dengan penyampaian Ketua KPU Polman, Komisioner KPU divisi data (MUSLIM) memaparkan rekapitulasi data pemilih berkelanjutan yang telah ditetapkan pada bulan februari hingga pada rekap data pemilih berkanjutan bulan maret.

"Daftar pemilih berkelanjutan tahap II pada bulan februari berjumlah 312.166. Setelah itu, melakukan rekap data pada bulan maret berjumlah 312.154" tuturnya.

Pasca pemaparan rekap data oleh Muslim selaku komisioner KPU Polewali Mandar divisi data, cermat Bawaslu yang juga menyempatkan hadir menyampaikan rekomendasi serta saran mengenai koordinasi.

"Penting untuk kita melakukan koordinasi ke Disduk Capil secara kelembagaan untuk kelanjutan tentang sistem satu pintu itu" Pungkas Saifuddin selaku Ketua Bawaslu Polman.

Usai sesi diskusi penetapan Berita Acara Rapat Koordinasi Rekapitulasi Daftar Pemilih Berkelanjutan bulan Maret 2021 yang dibacakan langsung oleh ketua KPU Polewali Mandar dan diterima oleh Ketua Bawaslu Polewali Mandar.

Rakoor yang berlangsung secara umum dan terbuka untuk umum dilakukan secara virtual dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang dihadiri oleh Bawaslu Polewali Mandar, hadir pula internal KPU Polewali Mandar, Munawir Arifin (Komisioner KPU divisi SDM dan Parmas), Nurjannah Waris (Komisioner KPU divisi Tekhnis Penyelenggara), dan Andi Rannu selaku Komisioner KPU Polewali Mandar Divisi Hukum dan Pengawasan.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 5 Komentar untuk Berita Ini

  1. happy wheels 25 Mar 2021, 16:49:43 WIB

    Kelembagaan untuk kelanjutan tentang sistem satu pintu itt Pungkas Saifuddin selaku Ketua Bawaslu Polman.

    Jasa Pembuatan Toko Online 01 Apr 2021, 10:44:18 WIB

    Mantap KPU POLMAN, semoga pemilu 2021 semakin lancar dan sukses, aman terkendali

    https://kompunesia.com/nonton 14 Apr 2021, 15:01:38 WIB

    Berita yang sangat bermanfaat

    academic writing assistance 19 Apr 2021, 19:18:06 WIB

    For the first time, I was completely satisfied with academic writing assistance. I didn't find mistakes or typos, and the content was interesting. My writer did a great job, many thanks to him.

    pg 20 Apr 2021, 10:46:28 WIB

    KPU POLMAN TETAPKAN DPB BULAN MARET 2021

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagimana Kinerja Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Polewali Mandar
  Sangat Baik
  Baik
  Tidak Baik

Komentar Terakhir

  • JimmyAgise

    tadalafil without a doctor's prescription: <a href=" http://tabsrxst.com/# ...

    View Article
  • Bbaluentqn

    microsoft office software latest version free download drawing program website to <a ...

    View Article
  • JasonScazy

    https://medrxst.com/# finasteride online valtrex generic cheap ...

    View Article
  • Xmzvfek

    Upespk <a href="http://nexesomeprazole.com">how to buy nexium 40 ...

    View Article