KPU POLMAN RESMI TETAPKAN NOMOR URUT MASING-MASING PASLON

By Admin KPU 13 Feb 2018, 21:37:43 WIBBerita KPU

KPU POLMAN RESMI TETAPKAN NOMOR URUT MASING-MASING PASLON

Keterangan Gambar : Acara pembukaan pengundian nomor urut pasangan calon


kpu.polmankab.go.id-Polewali, Pasca ditetapkannya Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar Tahun 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Polewali Mandar kembali menggelar Rapat Pleno Terbuka perihal pengundian nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Polewali Mandar Tahun 2018.

Dalam pelaksanaannya, Pengundian nomor urut dipandu oleh Fitrinela Komisioner KPU Polewali Mandar, dimana masing-masing pasangan calon mengambil amplop tertutup yang berisi nomor urut panggilan, setelah itu masing-masing pasangan calon mengambil nomor Paslon berdasarkan nomor urut panggilan.

Hasilnya, nomor urut 1 (satu) diperoleh oleh pasangan calon Salim S. Mengga-Marwan SP dan nomor urut 2 (dua) diperoleh oleh pasangan calon H. A. Ibrahim Masdar-Drs. H. M. Natsir Rahmat MM .

Pencabutan nomor urut sempat diprotes oleh salah satu pendukung pasangan calon, namun setelah dilakukannya pemeriksaan dari Panwaslih Kabupaten Polewali Mandar, nomor urut dari masing-masing pasangan calon tetap dilanjutkan dan disahkan secara resmi oleh Ketua KPU Kabupaten Polewali Mandar. Selasa (13/02/2018).

"Adapun hasil Pengundian nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar Tahun 2018 adalah nama Pasangan Calon H. A. Ibrahim Masdar dan Drs. H. M. Natsir Rahmat MM nomor urut 2 (dua), berikutnya nama pasangan calon Salim S. Mengga dan Marwan SP nomor urut 1 (satu)" Ungkapnya.

Pengundian ini berlangsung di Gedung Nasional Polewali yang dihadiri oleh Ketua KPU Provinsi Sulawesi Barat, Bawaslu Provinsi Sulawesi Barat, Panwaslih Kabupaten Polewali Mandar, masing-masing Paslon, tim pemenang, Kapolres dan Dandim.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagimana Kinerja Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Polewali Mandar
  Sangat Baik
  Baik
  Tidak Baik

Komentar Terakhir

  • sablon kaos murah bandung priangan

    mantappp ...

    View Article
  • lowongan kerja baru

    terimakasih banyak ...

    View Article
  • Jasa SEO Indonesia Terbaik Bergaransi Uang Kembali

    Tampilan web Anda sangat bagus dan menarik. Great Job! ...

    View Article
  • Pemesanan Jasa SEO

    Makasih atas informasinya kawan. https://jasaseoweb.net/paket-jasa-seo-tahunan/ ...

    View Article