KPU Polman Lantik PAW PPK dan PPS

By Admin KPU 31 Okt 2018, 07:34:34 WIBBerita KPU

KPU Polman Lantik PAW PPK dan PPS

Keterangan Gambar :


Polewali, kpu.polmankab.go.id - Sebanyak sebelas orang yang terdiri dari   Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS),  di lantik oleh  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Polewali Mandar. Senin, 29 Oktober  2018 di Ruang Media Center  Kantor KPU setempat. 

Untuk anggota PPK  dua orang  yaitu,  Suriani PPK Kecamatan Mapilli dan  Abdul Karim PPK Kecamatan Anreapi.  Sementara kesembilan anggota penyelenggara pemilu PPS  tingkat Desa/Kelurahan  masing-masing Akbar Anugrahadi dan Arif  PPS Tinambung, Iham PPS Karama  Kec. Tinambung.  Wahyudin Cunding PPS Galeso Kec. Wonomulyo, Suardi Majid PPS Kaleok Kec. Binuang, Fatimah PPS Bonne-bonne dan Jasman PPS Beroangin Kec. Mapilli, Sulaiman PPS Darma Kec. Polewali dan Irman PPS Benato Rejo Kec. Tapango.

Kesebelas penyelenggara pemilu tingkat PPK dan PPS sekabupaten Polewali Mandar tersebut di lantik oleh Ketua KPU Polman M. Danial dihadiri Rohaniawan, Komisioner KPU Devisi SDM dan Parmas Rusman serta Sekretaris KPU Polman Anwar Sida. Para kasubag dan staf KPU Polman.

Ketua  KPU Polman M.Danial dalam sambutannya antara lain menyebutkan bahwa, tantang penyelenggaraan pemilu serentak 2019 tidaklah mudah, kerena pemilu kali ini berbeda dengan Pimilu sebelumnya, seperti pemilihan bupati  dan wakil bupati yang mengunakan hanya satu kertas suara, tapi pemilu serentak 2019 ini mengunakan 5 kertas suara yaitu untuk calon DPRD Kabupaten, DPRD Propinsi, DPR-RI, DPD-RI dan untuk Presiden dan wakil Presiden

“Pemilu 2019 Semakin dekat waktunya, hal ini tidak akan terasa, kenapa dikatakan tidak akan terasa, karena jika kita bergelut dengan tugas tugas semua tidak terasa. Tantangan pemilu 2019 tidak mudah karena pemilu 2019 mengunakan 5 kertas suara untuk setiap pemilih,  karena  itu pemilu 2019  berbeda dengan pemilukada 2018 lalu yang mengunakan hanya satu kertas suara  kepada setiap pemilih”. Tandasnya.

M. Danial Juga menekankan perlunya menjaga Integritas sebagai penyelenggara pemilu . “Saya tekankan perlunya kita  menjaga integritas, artinya melakukan kerja kerja sesuai dengan mekanisme dan peraturan perundangan yang berlaku, karena semua ada aturannya”.

Ia juga mengharapkan kepada para  ketua dan anggota PPK dan PPS  untuk melakukam koordinasi dengan baik. Kedisplinan  waktu, disiplin kerja.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagimana Kinerja Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Polewali Mandar
  Sangat Baik
  Baik
  Tidak Baik

Komentar Terakhir

  • sablon kaos murah bandung priangan

    mantappp ...

    View Article
  • lowongan kerja baru

    terimakasih banyak ...

    View Article
  • Jasa SEO Indonesia Terbaik Bergaransi Uang Kembali

    Tampilan web Anda sangat bagus dan menarik. Great Job! ...

    View Article
  • Pemesanan Jasa SEO

    Makasih atas informasinya kawan. https://jasaseoweb.net/paket-jasa-seo-tahunan/ ...

    View Article