KPU POLMAN GELAR RAPAT PLENO PASCA PUTUSAN MK NOMOR 20/PUU-XVII/2019

By Admin KPU 12 Apr 2019, 02:08:02 WIBBerita KPU

KPU POLMAN GELAR RAPAT PLENO PASCA PUTUSAN MK NOMOR 20/PUU-XVII/2019

Keterangan Gambar : Penyerahan Berita Acara Rapat Pleno Oleh Ketua KPU Polman Kepada Pimpinan Parpol dan Pimpinan Bawaslu Polman


Polman. kpu.polmankab.go.id - Menurut putusan Mahkamah Konstitusi tentang... selain itu juga, KPU Polman menindak lanjuti rapat pleno rekap DPTHP3 dengan menggelar rapat pleno terbuka yang digelar di Aula Media Centre KPU Polman, JL. K. Wahid Hasyim Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat pada kamis malam, 11 april 2019.

Acara yang dimotori oleh Divisi Data (Muslim) selaku komisioner yang membidanginya, yang juga dihadiri lengkap oleh pimpinan dan anggota KPU, yakni Rudianto (ketua KPU Polman), Munawir Arifin (Komisioner Divisi SDM dan Parmas), Andi Rannu (Komisioner Divisi Hukum dan Pengawasan) serta Nurjannah Waris selaku Komisioner KPU Polman Divisi Tekhnis Penyelenggara. Hadir pula ketua Bawaslu Polman (Syaifuddin), Anggota Bawaslu Polman Divisi Pengawasan (Sumarding), Pimpinan dan LO Parpol, serta ketua dan anggota divisi data Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Mengawali sambutan Ketua KPU Polman yang  juga sekaligus membuka acara secara resmi menyampaikan kepada seluruh hadirin terkait pelaksanaan rapat pleno.

“Sebagaimana kita pahami bersama bahwa tanggal 02 april 2019 KPU Polman telah melaksanakan rapat pleno terbuka penetapan daftar pemilih hasil perbaikan ke-3 atau DPTHP3. Pada saat itu ada penambahan terhadap DPT kita sebanyak 18 0rang sehingga DPT kita berjumlah 303.882 dari yang sebelumnya 303.864”.

Selain itu, Rudianto juga menyampaikan telah menerima surat edaran dari KPU Pusat yang berkaitan dengan hasil Pleno DPTHP.

Disamping sambutan Ketua KPU Polman, Komisioner KPU Polman Divisi Data (Muslim) hal pokok yang disampaikan dalam rapat pleno terbuka yang disimak oleh peserta rapat.

Selain itu, Rudianto juga menyampaikan telah menerima surat edaran dari KPU Pusat yang berkaitan dengan hasil Pleno DPTHP.

Disamping itu, Komisioner KPU Polman Divisi Data (Muslim) hal pokok dalam pelaksanaan acara rapat pleno tersebut.

“hari ini kami mencoret kembali dan merubah DPK, karena DPK ini tidak berakhir kemarin dan tidak diplenokan atau ditetapkan jadi bisa berubah hingga hari H”ucap muslim selaku komisioner divisi data.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagimana Kinerja Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Polewali Mandar
  Sangat Baik
  Baik
  Tidak Baik

Komentar Terakhir

  • fake America diploma

    Hey this is somewhat of off topic but I was wondering if blogs use WYSIWYG editors ...

    View Article
  • camo polar fleece fabric

    Thanks for sharing your thoughts about %meta_keyword%. Regards ...

    View Article
  • thermal wears factory producers in bangladesh

    Greetings from Colorado! I'm bored at work so I decided to check out your ...

    View Article
  • cashmere sweater manufacturers in india

    Hey there I am so happy I found your website, I really found you by accident, ...

    View Article