KPU POLMAN EVALUASI 80 ANGGOTA PPK SE-POLMAN

By Admin KPU 07 Feb 2018, 21:19:01 WIBBerita KPU

KPU POLMAN EVALUASI 80 ANGGOTA PPK SE-POLMAN

Keterangan Gambar : Sambutan Ketua KPU Polewali Mandar


kpu.polmankab.go.id - Polewali, Komisi Pemilihan Umun Kabupaten Polewali Mandar lakukan Evaluasi Kinerja anggota PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) se-kabupaten Polewali Mandar untuk Pemilihan Umum Tahun 2019.

Evaluasi ini berlangsung di Aula Rotan Polis Wonomulyo yang dihadiri oleh seluruh Komisioner KPU Polewali Mandar, Rabu (07/02/2018).

Sebanyak 80 (delapan puluh) anggota PPK yang dievaluasi dari 16 (enam belas) kecamatan se-Kabupaten Polewali Mandar. Jumlah anggota PPK dari 5 (lima) orang per kecamatan akan dikurangi menjadi 3 (tiga) orang per kecamatan.

Anggota PPK dinilai oleh 4 (empat) orang anggota PPK lainnya, beserta sekretaris dan KPU Kabupaten. Adapun hasilnya akan diumumkan pada Rabu 07 Maret 2018.

Kerena ini adalah aturan dari pusat yang harus diberlakukan diseluruh daerah, M. Danial Ketua KPU Polewali Mandar menyampaikan turut perihatin dan rasa sedihnya kepada yang harus di eliminasi.

“Jujur kami merasa sedih, karena diantara teman-teman sekalian ada yang masuk didalamnya, kami merasa sedih karena dari lima teman-teman PPK, ada yang akan tereliminasi, tapi apa boleh buat itulah resiko yang harus kita hadapi”, Tutur M. Danial saat sambutan

Namun dalam sambutannya, M. Danial menawarkan sejumlah opsi terkait adanya 2 orang yang tidak ikut sebagai penyelenggara PPK Pileg yakni dengan mengumpul honornya penyelenggara Pileg kemudian tetap membagi 5 (lima) kepada semua temannya sampai pada tahapan selesainya Pilkada.

 “Mudah-mudahan kita tidak keliru memahami PKPU No. 3 Tahun 2018, bagaimana kira-kira karena ini kita menjaga kebersamaan, kita sudah satu rasa, sebagai penyelenggara Pilkada, bahwa mulai pada Maret setelah ditetapkan penyelengggara Pileg, ada 3 penyelenggara Pileg menerima honor ganda, kira-kira bagaimana kalau yang 3 ini mengumpul honornya kemudian tetap membagi 5 kepada semua temannya sehingga nanti dalam proses sampai selesai Pilkada tidak akan ada yang mengatakan ini urusannya Pilkada, ini urusannya PPK Pileg, kita tidak menghendaki seperti itu, karena bagaimanapun juga semua harus dijalankan dengan sebaik-baiknya,” Tuturnya kepada seluruh hadirin.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagimana Kinerja Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Polewali Mandar
  Sangat Baik
  Baik
  Tidak Baik

Komentar Terakhir

  • sablon kaos murah bandung priangan

    mantappp ...

    View Article
  • lowongan kerja baru

    terimakasih banyak ...

    View Article
  • Jasa SEO Indonesia Terbaik Bergaransi Uang Kembali

    Tampilan web Anda sangat bagus dan menarik. Great Job! ...

    View Article
  • Pemesanan Jasa SEO

    Makasih atas informasinya kawan. https://jasaseoweb.net/paket-jasa-seo-tahunan/ ...

    View Article